Berbagi Info Cara Membuat Kamera Depan Sebagus Kamera Belakang di HP Android TERBARU Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Membuat Kamera Depan Sebagus Kamera Belakang di HP Android TERBARU Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Game Reloaded, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Membuat Kamera Depan Sebagus Kamera Belakang di HP Android TERBARU, kami selaku Team Android Game Reloaded telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Game Reloaded. semoga isi postingan tentang Artikel tips, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Membuat Kamera Depan Sebagus Kamera Belakang di HP Android TERBARU Full Update Terbaru
link: Cara Membuat Kamera Depan Sebagus Kamera Belakang di HP Android TERBARU
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Membuat Kamera Depan Sebagus Kamera Belakang di HP Android TERBARU Terbaru dan Terlengkap 2017




Cara Membuat Kamera Depan Sebagus Kamera Belakang

154192405-630x420
Ya, cara yang ampuh untuk membuat kualitas kamera depan hp Android kamu sebagus kamera belakangnya adalah dengan menggunakan aplikasi yang menarik. Betul, dengan menggunakan aplikasi menarik tertentu, kamu sangat bisa membuat kualitas hasil kamera depan kamu sebaik kamera belakang smartphone yang kamu gunakan. Sehingga, tidak ada lagi alasan kalau kamera depan kamu jelek. Jika memang masih jelek, berarti smartphone kamu rusak tuh, hehehe.

1. Gunakan Aplikasi BestMe Selfie Camera

BestMe Selfie Camera

BestMe Selfie Camera 1.2.7

Photo & ImagingRC PLATFORM
DownloadGoogle Play
Download by JalanTikus.com
Yup, menggunakan aplikasi BestMe Selfie Camera merupakan cara jitu untuk menampilkan hasil kamera depan yang tampan dan ganteng. Aplikasi ini menyediakan berbagai filter kamera yang menawan, sehingga selfie dengan teman maupun sendiri bisa kamu pamerkan di media sosial manapun. Bagaimana caranya?
  • Buka aplikasi Bestme Selfie Camera, kemudian pilih opsi filter dengan simbol tiga lingkaran kecil berwarna merah, biru, dan kuning.
bestme 1
  • Ada banyak pilihan filter, tetapi menurut Jaka yang paling keren adalah kategori Defined lalu Deliacacy. Untuk kulit Jaka yang Indonesia banget ini, filter ini sangatlah cocok. Hasilnya juga mendekati dengan jepretan kamera belakang.
bestme 2
  • Kemudian, filter dengan kategori Glamour serta masuk ke opsi Ruby juga menjadi pilihan menarik buat kamu. Walaupun kamu di dalam ruangan yang memiliki intensitas cahaya seadanya, filter satu ini tergolong mantap.
bestme 3
  • Jika masih kurang maksimal, kamu bisa mengatur tingkat kecerahan hanya dengan menggeser layar kanan ke atas. Mudah kan?
bestme 4

2. Front Facing Flash yang Bikin Kece

Front Facing Flash

Front Facing Flash 1.0.1

Photo & Imagingelesbb
Download
Download by JalanTikus.com
Jika kamu tidak puas menggunakan aplikasi BestMe Selfie Camera, kamu masih bisa menggunakan aplikasi lainnya yaitu 3F atau Front Facing Flash. Sayangnya aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store. Tetapi tenang, kamu dapat mengunduhnya di JalanTikus. Sebelum kamu menginstalnya, pastikan kamu mampu menginstal aplikasi pihak ketiga dengan cara Settings > Security > centang "Unknown Source". Setelah di instal, yuk lihat proses di bawah ini.
  • Saat kamu menggunakan pertama kali, maka akan ada pilihan untuk Complete action using Camera, pilih Just once atau Always.
3f 2_2
  • Setelah sudah masuk ke kamera, pilih opsi Ready yang berada di tengah.
3f 1_1
  • Jika kamu sudah mengambil posisi selfie terbaik kamu, tekan layar dimana saja sesuai dengan kenyamanan kamu
3f 2
Nah, layar akan menjadi putih. Jangan panik! Kamu hanya perlu menekan titik merah yang berada sesuai dengan yang kamu tekan sebelumnya, kemudian raih selfie terbaik kamu guys. Kalau masih bingung, baca aja artikel Cara Membuat Flash Untuk Kamera Depan HP Android Kamu.
Untuk aplikasi Front Facing Flash atau 3F, apabila kamu sedikit kesulitan mencari hasil foto di Gallery, maka kamu bisa menggunakan aplikasi seperti File Commander atau sejenisnya. Jika tidak, maka kamu bisa mencarinya di File Manager > Pictures > Front Flash Pictures.
Dua aplikasi di atas ini dapat membuat hasil jepretan selfie kamu sebaik kamera belakang loh guys. Apalagi Front Facing Flash, sangat ampuh kamu gunakan pada kondisi cahaya yang rendah seperti malam hari sekalipun. Sudah siap ber-selfie dengan hasil yang bagus? Berikan pengalaman kamu pada kolom komentar di bawah ya.


Itulah sedikit Artikel Cara Membuat Kamera Depan Sebagus Kamera Belakang di HP Android TERBARU terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Membuat Kamera Depan Sebagus Kamera Belakang di HP Android TERBARU yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Game Reloaded. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Membuat Kamera Depan Sebagus Kamera Belakang di HP Android TERBARU
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript