Berbagi Info Tulisan Dibalik Aksesoris Nintendo Switch Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Tulisan Dibalik Aksesoris Nintendo Switch Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Game Reloaded, kali ini akan membahas artikel dengan judul Tulisan Dibalik Aksesoris Nintendo Switch, kami selaku Team Android Game Reloaded telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Game Reloaded. semoga isi postingan tentang Artikel tips, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Tulisan Dibalik Aksesoris Nintendo Switch Full Update Terbaru
link: Tulisan Dibalik Aksesoris Nintendo Switch
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Tulisan Dibalik Aksesoris Nintendo Switch Terbaru dan Terlengkap 2017



Minggu ini, Nintendo bakal menjual secara resmi produk terbarunya di beberapa Negara. Nah untuk Negara yang beruntung, yang pertama kali akan meluncur ke belahan Eropa, Jepang dan juga Amerika.

Belum juga perangkat konsol terbaru Nintendo Switch dirilis, salah satu pabrikan asal Jerman, Snakebyte telah mengumumkan beberapa aksesoris khusus untuk perangkat konsol tersebut dan juga NES Classic Edition yang masih belum ada aksesorisnya meskipun sudah dirilis bulan lalu.


Snakebyte menjelaskan bahwa aksesoris tersebut ditujukan untuk memberikan kenyamanan bagi gamers yang memiliki konsol Nintendo Switch, dimana beberapa aksesoris tersebut diantaranya adalah sebuah headset khusus yang ditujukan untuk mendapatkan pengalaman gaming dimanapun berada.

Meski begitu, cerita menarik justru datang dari controller Nintendo Switch Pro. Aksesori yang dijual terpisah itu ternyata dibubuhi dengan sebuah pesan tersembunyi dari Nintendo, sang pembuat konsol. Pesan tersembunyi tersebut terletak di dalam board, seperti yang terlihat di foto. Isi pesan itu menyatakan rasa terima kasih Nintendo kepada pembeli Switch.

Secara garis besar, kalimat tersebut berarti “terima kasih untuk semua penggemar game”.Pesan itu sendiri terlihat dari plastik transparan yang menjadi material utama perangkat tersebut.

Controller Nintendo Switch Pro sendiri dijual dengan harga 70 dollar AS atau sekitar Rp 950.000. Untuk memainkan game di Switch, pengguna sebenarnya sudah tidak memerlukan aksesori yang satu ini. Pasalnya, konsol tersebut sudah dilengkapi dengan controller bernama Joy-Con. Switch Pro sendiri ditujukan bagi yang mau membayar lebih demi controller yang lebih nyaman.

Nintendo Switch adalah konsol game baru buatan Nintendo dengan form factor baru pula. Konsol ini bisa dilepas-pasang menjadi tablet, atau sistem game tabletop yang portabel. Nintendo menjamin baterai Switch bisa bertahan selama 2,5 hingga 6 jam penggunaan.

Paket pembelian yang disertakan Nintendo dalam Switch antara lain konsol, layar hybrid, kontroler Joy-Con kiri dan kanan, pegangan untuk mengoperasikan Switch layaknya kontroler Nintendo klasik, serta tali pengikat pergelangan tangan agar bisa digunakan layaknya Wiimote di Nintendo Wii.

Konsol lepas-pasang itu oleh Nintendo bakal dijual dengan harga rekomendasi 300 dollar AS (sekitar Rp 4 juta).


Itulah sedikit Artikel Tulisan Dibalik Aksesoris Nintendo Switch terbaru dari kami

Semoga artikel Tulisan Dibalik Aksesoris Nintendo Switch yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Game Reloaded. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Tulisan Dibalik Aksesoris Nintendo Switch
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript