Berbagi Info Sweet Pinball V1.0.0 Apk Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Sweet Pinball V1.0.0 Apk Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Game Reloaded, kali ini akan membahas artikel dengan judul Sweet Pinball V1.0.0 Apk, kami selaku Team Android Game Reloaded telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Game Reloaded. semoga isi postingan tentang Artikel Game Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Sweet Pinball V1.0.0 Apk Full Update Terbaru
link: Sweet Pinball V1.0.0 Apk
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Sweet Pinball V1.0.0 Apk Terbaru dan Terlengkap 2017

Sweet Pinball V1.0.0 Apk

Sweet Pinball V1.0.0 Apk

Download Sweet Pinball V1.0.0 Apk Terbaru - Selamat pagi sobat webmen46.blogspot.com, kali ini saya akan membagikan Game Terbaru dan populer dimainkan pada Google Play yakni Game Sweet Pinball V1.0.0 Apk Terbaru. Game yang dirilis oleh UGame ini memiliki gaya permainan yang seru. Pada suatu jalan yang hampir mirip selokan atau jalan air yang kecil yang akan kalian kerjakan adalah menyamakan beberapa bola dengan warna yang sama agar perjalanan Sweet Ball tidak sampai ke ujung jurang.

Game mode Puzzle ini cukup seru untuk dimainkan, kalian akan bermain menyamakan beberapa bola yang lewat dengan warna yang sama agar mendapatkan point penuh, menurut saya game ini hampir menyerupai game Zuma, hanya yang membedakan adalah tampilan dan karakter hero. Ayo seberapa telitinya kalian dalam hal menyamakan beberapa bola dengan warna yang sama. Semakin kalian menembak bola dengan warna sama maka semakin pula banyak poin yang diperoleh.

Screnshoot :

Sweet Pinball V1.0.0 Apk

Sweet Pinball V1.0.0 Apk

Sweet Pinball V1.0.0 Apk

Link Download :


Sweet Pinball V1.0.0 Apk

Itulah sedikit Artikel Sweet Pinball V1.0.0 Apk terbaru dari kami

Semoga artikel Sweet Pinball V1.0.0 Apk yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Game Reloaded. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Sweet Pinball V1.0.0 Apk
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript