Berbagi Info slither.io APK 1.4.2 Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar slither.io APK 1.4.2 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Game Reloaded, kali ini akan membahas artikel dengan judul slither.io APK 1.4.2, kami selaku Team Android Game Reloaded telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Game Reloaded. semoga isi postingan tentang Artikel Games Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar slither.io APK 1.4.2 Full Update Terbaru
link: slither.io APK 1.4.2
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi slither.io APK 1.4.2 Terbaru dan Terlengkap 2017

slither.io APK 1.4.2

DEVELOPER:
Thorntree Studios

VERSI:
1.4.2

KEBUTUHAN:
2.3 dan up

HARGA:
Bebas


Deskripsi:

  • slither.io APK 1.4.2 adalah permainan sederhana namun sangat menyenangkan. Game ini dikembangkan oleh Thorntree Studios dan sekarang datang ke android gratis. Kami bisa memainkan game ini pada low-end perangkat android, dengan android 2.3 spesifikasi minimal yang tentunya dapat dimainkan oleh mayoritas pengguna android. Selain sederhana, permainan ini begitu adiktif. Kami membutuhkan koneksi internet jika kita ingin memainkan game ini karena game ini adalah sebuah game online.

  • Anda akan bermain sebagai ular kecil yang terus berlari. Tugas Anda adalah untuk mengambil titik-titik berwarna pada arena sehingga Anda tumbuh dan memanjang. Anda tidak diizinkan untuk menabrak ular lain, jika anda menekan ular lain maka Anda akan hancur dan menjadi titik serpihan, yang bisa dimakan oleh gamer lain dan Anda harus mulai "ular kecil". Jika Anda pernah memainkan ular game lama, game ini mirip dengan permainan. Namun perbedaan dalam game ini kita bermain online terhadap orang di dunia.

  • Anda harus berpikir tentang strategi yang Anda tidak memukul ular lainnya. Selain itu, Anda dapat mengatur strategi agar lain kecelakaan ular ke dalam diri Anda, sehingga Anda dapat makan serpihan dari ular. Sangat menarik! Bila Anda sudah memiliki ukuran panjang, Anda dapat lingkaran ular lain sehingga mereka memukul Anda. Ini adalah salah satu strategi. Selain itu, Anda juga bisa pindah ke memblokir ular lainnya. Sampai saat ini, permainan semakin Peringkat yang cukup bagus di Google Play. Dan saya pikir game ini memiliki gameplay yang unik, ditingkatkan dari game lama

slither.io APK 1.4.2 Versi terbaru:
  • Ditambahkan Skin
Fitur slither.io 1.4.2 APK untuk Android:
  • Bermain melawan orang lain secara online!
  • Bebas
  • Ular terbesar hari mendapat untuk mengatur pesan kemenangan bahwa SELURUH DUNIA akan melihat!
Screenshots:





LINK DOWNLOAD 

Itulah sedikit Artikel slither.io APK 1.4.2 terbaru dari kami

Semoga artikel slither.io APK 1.4.2 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Game Reloaded. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca slither.io APK 1.4.2
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript