Berbagi Info Robbery Bob 2: Double Trouble v1.3.0 APK Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Robbery Bob 2: Double Trouble v1.3.0 APK Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Game Reloaded, kali ini akan membahas artikel dengan judul Robbery Bob 2: Double Trouble v1.3.0 APK, kami selaku Team Android Game Reloaded telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Game Reloaded. semoga isi postingan tentang Artikel Games Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Robbery Bob 2: Double Trouble v1.3.0 APK Full Update Terbaru
link: Robbery Bob 2: Double Trouble v1.3.0 APK
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Robbery Bob 2: Double Trouble v1.3.0 APK Terbaru dan Terlengkap 2017

Robbery Bob 2: Double Trouble v1.3.0 APK

Robbery Bob 2:



Malang pencuri Bob hingga trik lama lagi di Perampokan Bob 2: Double Trouble.

Menyelinap penjaga keamanan, lalu berpatroli pensiunan dan menghindari perangkap licik saat Anda mencoba untuk mendapatkan mitt lengket Anda pada sebanyak jarahan mungkin.




Fitur:

  • Pria dari mencuri kembali! - Dan dia mendarat dirinya dalam segala macam kesulitan. Bantuan Bob merencanakan pernikahan untuk putri mafia ini, menghentikan rencana licik Dr. Thievious 'dan mencari tahu apakah alien benar-benar ada?
  • 60 baru tingkat lootin 'fun! - Barang Apa yang akan Anda menjarah seperti yang Anda menyelinap sekitar jalan-jalan Playa Mafioso, Shamville dan Seagull Bay?
  • Hide and Seek - Sneak sekitar pada ujung-ujung kaki, dinding pelukan untuk tetap keluar dari pandangan, membuat suara untuk mengalihkan perhatian penjaga dan, jika Anda tertangkap basah, keluar dari sana cepat!
  • Old Bob, Trik Baru - Gunakan RC Mobil, Teleportasi Pertambangan dan ton gadget baru untuk membantu Bob keluar dari terjepit.
  • Cocok dan menjarah - Menyelinap dalam gaya dengan berbagai pakaian dari layanan Rental Costume Cassie.
Apa yang baru di versi ini: (Diperbarui: 27 April 2016)

UPGRADE KOSTUM GILA ANDA!
Jazz diri dengan upgrade kostum semua-baru! Plus, sekarang Anda dapat mengubah kain menjadi kekayaan dengan menggunakan hasil curian untuk membeli kostum!
perbaikan gameplay dan perbaikan bug membuat Perampokan Bob 2 pengalaman yang lebih baik!

Diperlukan Android O / S: 4.1+
ScreenShot:




LINK DOWNLOAD APK+DATA


Itulah sedikit Artikel Robbery Bob 2: Double Trouble v1.3.0 APK terbaru dari kami

Semoga artikel Robbery Bob 2: Double Trouble v1.3.0 APK yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Game Reloaded. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Robbery Bob 2: Double Trouble v1.3.0 APK
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript