Berbagi Info Pou V 1.4.69 Apk Terbaru Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Pou V 1.4.69 Apk Terbaru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Game Reloaded, kali ini akan membahas artikel dengan judul Pou V 1.4.69 Apk Terbaru , kami selaku Team Android Game Reloaded telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Game Reloaded. semoga isi postingan tentang Artikel Game Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Pou V 1.4.69 Apk Terbaru Full Update Terbaru
link: Pou V 1.4.69 Apk Terbaru
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Pou V 1.4.69 Apk Terbaru Terbaru dan Terlengkap 2017

Pou V 1.4.69 Apk Terbaru

Pou V 1.4.69 Apk Terbaru

Free Download Game Pou V 1.4.69 Apk Terbaru - Hello sob, selamat menikmati awal pekan yang indah. Pada kesempatan ini saya akan share Game Android Terbaru tentunya masih jarang sekali yang memainkan game yang satu yakni Game Pou yang perta kali dirilis oleh Zakeh dengan mode casual.

Pada permainan ini dibutuhkan mengurus hewan peliharaan alien kalian sendiri. Bermain dan menonoton pertumbuhan sambil penyamarataan hewan tersebut. Kalian juga dapat menyesuaikan Pou's dengan penampilan yang bagus seperti mencoba pakaian baru, topi, kacamata dll.

Game Pou ini juga di dukung kebeberapa bahasa diantaranya Bahasa Inggris, Perancis, Spanyol, Catalan, Portugis, Italia, Jerman, Belanda, Denmark, Polandia, Hungaria, Rumania, Ceko, Slovakia, Rusia, Jepang, Korea, Cina, Persia dan Arab. Sangat disayangkan bahasa jawa tidak ada. ^_^


Fitur :

  • Feed dan mengurus Pou
  • Bermain dan menumpulkan koin
  • Eksperimen dengan ramuan lab
  • Menyesuaikan penampilan Pou
  • Pakaian Baru, topi, dan kacamata
  • Walpaper
  • Membukan prestasi dan item baru
  • Bermain bersama teman

Screnshoot :

Pou V 1.4.69 Apk TerbaruPou V 1.4.69 Apk Terbaru


Pou V 1.4.69 Apk TerbaruPou V 1.4.69 Apk Terbaru


Link Download :


Pou V 1.4.69 Apk Terbaru


Itulah sedikit Artikel Pou V 1.4.69 Apk Terbaru terbaru dari kami

Semoga artikel Pou V 1.4.69 Apk Terbaru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Game Reloaded. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Pou V 1.4.69 Apk Terbaru
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript