Berbagi Info Grand theft auto: San Andreas v1.0.8 Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Grand theft auto: San Andreas v1.0.8 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Game Reloaded, kali ini akan membahas artikel dengan judul Grand theft auto: San Andreas v1.0.8, kami selaku Team Android Game Reloaded telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Game Reloaded. semoga isi postingan tentang Artikel Games Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Grand theft auto: San Andreas v1.0.8 Full Update Terbaru
link: Grand theft auto: San Andreas v1.0.8
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Grand theft auto: San Andreas v1.0.8 Terbaru dan Terlengkap 2017

Grand theft auto: San Andreas v1.0.8
Sekitar lima tahun yang lalu Carl Johnson karena masalah yang telah lolos dalam hidup mereka dan pergi ke San Andreas. Ada sebuah kota yang menjual senjata dan obat-obatan menjadi lebih umum telah menemukan aktor terkenal dan orang-orang kaya dan di mana mereka tinggal. Sekarang adalah awal 90-an dan Carl kembali ke rumah mereka. Ibunya dibunuh, keluarganya, teman masa kecilnya dari disintegrasi dan akan mencari masalah! Sekelompok keluarga polisi yang korup terancam oleh Carl telah. Sekarang petualangan Anda di Karl harus memicu San Andreas dan keluarga dan anak-anak teman-temannya untuk upaya penyelamatan. Game ini adalah yang terbesar dan terbaik permainan bebas dunia oleh perusahaan Rockstar game untuk Android telah dirilis. Permainan telah lebih dari 70 kota 3 jam gameplay untuk dimasukkan.

Beberapa fitur permainan:
  • Sangat Grafis tinggi dan meningkatkan karakter permainan Anda
  • Ada 3 jenis kontrol berbagai dalam game


langkah -Penyimpanan
  • Languages ​​Didukung:


Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol dan Rusia

Untuk men-download lebih banyak gambar dari permainan dan untuk melihat lebih banyak.

Perubahan pada versi baru:
  • Penghapusan masalah
  • Misi Lebih
  • Peningkatan Video

Screenshot:




I



Itulah sedikit Artikel Grand theft auto: San Andreas v1.0.8 terbaru dari kami

Semoga artikel Grand theft auto: San Andreas v1.0.8 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Game Reloaded. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Grand theft auto: San Andreas v1.0.8
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript