Berbagi Info Duterte Fighting Crime 2 V2.33 Apk Terbaru Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Duterte Fighting Crime 2 V2.33 Apk Terbaru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Game Reloaded, kali ini akan membahas artikel dengan judul Duterte Fighting Crime 2 V2.33 Apk Terbaru, kami selaku Team Android Game Reloaded telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Game Reloaded. semoga isi postingan tentang Artikel Game Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Duterte Fighting Crime 2 V2.33 Apk Terbaru Full Update Terbaru
link: Duterte Fighting Crime 2 V2.33 Apk Terbaru
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Duterte Fighting Crime 2 V2.33 Apk Terbaru Terbaru dan Terlengkap 2017

Duterte Fighting Crime 2 V2.33 Apk Terbaru

Free Download Duterte Fighting Crime 2 V2.33 Terbaru - Kini telah update game baru pada Google play yakni Game Duterte Fighting Crime 2. Game yang dirilis oleh TATAY dengan mode permainan action sangat seru. Lebih dari 1.000.000 pengguna telah menggunakan Game action tersebut. Game ini telah banyak dimainkan oleh negara Filipina, asal negara vendor TATAY yang telah banyak penasaran pengguna di negara Filipina.

Pada permainan Game Duterte Fighting Crime 2 Version 2.33 Terbaru kalian akan melawan orang-orang jahat dijalanan dengan senjata yang mematikan. Menggunakan Bom tepat sasaran dan menembaki beberapa musuh yang menghadang. Ayo selamatkan orang dijalanan, siapa lagi kalau bukan kalian untuk menghentikan kejahatan di jalanan tersebut.
Hancurkan, ajak mereka pada kebenaran.

Yang Baru :

  • Bug Fix
  • tulong ni ronal delarosa "Bato"
  • Tulon ni miriam "Fireball" Jutsu
  • 20 senjata kalian dapatkan di toko

Screnshoot :


Duterte Fighting Crime 2 V2.33 Apk Terbaru

Duterte Fighting Crime 2 V2.33 Apk Terbaru

Duterte Fighting Crime 2 V2.33 Apk Terbaru

Duterte Fighting Crime 2 V2.33 Apk Terbaru

Link Download :


Duterte Fighting Crime 2 V2.33 Apk Terbaru

Itulah sedikit Artikel Duterte Fighting Crime 2 V2.33 Apk Terbaru terbaru dari kami

Semoga artikel Duterte Fighting Crime 2 V2.33 Apk Terbaru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Game Reloaded. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Duterte Fighting Crime 2 V2.33 Apk Terbaru
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript