Berbagi Info Mini Legend v1.1.5 Mod Apk Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Mini Legend v1.1.5 Mod Apk Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Game Reloaded, kali ini akan membahas artikel dengan judul Mini Legend v1.1.5 Mod Apk, kami selaku Team Android Game Reloaded telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Game Reloaded. semoga isi postingan tentang Artikel Game, Artikel Race, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Mini Legend v1.1.5 Mod Apk Full Update Terbaru
link: Mini Legend v1.1.5 Mod Apk
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Mini Legend v1.1.5 Mod Apk Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Mini Legend v1.1.5 Mod Apk Terbaru - Mini Legend adalah permainan berjenis balapan yang hadir di playstore dengan gaya menarik, akan menghadirkan nostalgia untuk para pemain yang suka dengan tamia. Permainan ini di kembangkan oleh developer Twitchy Finger, kamu bisa membeli berbagai mini 4WD (Mobil) dan alat lain karena semakin banyak macam suku cadang yang kamu miliki pastinya semakin cepat dan tidak mudah terkalahkan juga mobil yang kamu miliki.

Mini Legend v1.1.5 Mod Apk

Selain itu, kamu juga bisa memilih sirkuit (lintasan) dengan berbagai tipe sesuai selera kamu.
Mode yang bisa kamu pilih dalam game inipun sangat banyak seperti Story Mode, Online PVP Mode, Online Events dan juga Daily Time Attack Races. Nah khusus untuk mode Online PVP kamu bisa bertanding adu kecepatan dengan teman kamu.

Baca Juga: Real Racing 3 Mod Apk Terbaru

Mode cerita
  • kampanye RPG Single player
  • Cerita memiliki pembalap calon Mini 4WD yang menemukan masa bertingkat / nya ayahnya melalui model Mini 4WD set tua dan jurnal yang ditulis tangan . Melalui barang-barang ini karakter menemukan warisan / nya ayahnya tertinggal dan langkah-langkah ke dunia Mini 4WD balap untuk memenuhi takdirnya untuk menjadi Mini Legend.
  • Lebih dari 120 Tingkat Unik
  • cerita dan karakter yang unik dan mudah diingat
  • Menantang Boss Battles

PVP Online Mode
  • Menantang teman atau musuh melalui sistem pencocokan cerdas
  • Cari tahu siapa yang terbaik melalui bermain kompetitif
  • Lihat bagaimana melawan kompetisi

Balapan Waktu Harian
  • Tantangan target waktu setiap hari
  • Mencapai waktu terbaik dan dapatkan hadiah unik
Screenshot

Download Mini Legend v1.1.5 Mod Apk Terbaru 
Mini Legend v1.1.5 Mod Apk

Itulah sedikit Artikel Mini Legend v1.1.5 Mod Apk terbaru dari kami

Semoga artikel Mini Legend v1.1.5 Mod Apk yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Game Reloaded. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Mini Legend v1.1.5 Mod Apk
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript