Berbagi Info BLEACH Brave Souls MOD APK 2.6.2 terbaru 2016 Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar BLEACH Brave Souls MOD APK 2.6.2 terbaru 2016 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Game Reloaded, kali ini akan membahas artikel dengan judul BLEACH Brave Souls MOD APK 2.6.2 terbaru 2016, kami selaku Team Android Game Reloaded telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Game Reloaded. semoga isi postingan tentang Artikel Action adventur terbaru 2016, Artikel Game Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BLEACH Brave Souls MOD APK 2.6.2 terbaru 2016 Full Update Terbaru
link: BLEACH Brave Souls MOD APK 2.6.2 terbaru 2016
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BLEACH Brave Souls MOD APK 2.6.2 terbaru 2016 Terbaru dan Terlengkap 2017

bleach-brave-souls-english

Free Download BLEACH Brave Souls MOD APK 2.6.2  terbaru 2016 Full Version | hai sobat semuanya, bagaimana kabar sobat hari ini ? sehat-sehat saja kan ? Ok semoga demikian adanya sobat dalam keadaan tak kurang apa, Ok dalam kesempatan kali ini saya akan menyuguhkan sebuah   permainan yang sangat menarik sekali dengan nama BLEACH Brave Souls MOD APK 2.6.2  terbaru 2016, permainan ini mengisahkan tentang pertarungan dengan model tiga dimensi , yang kemudian menciptakan nuansa seperti bermaian di alam nyata. tentu ini yang merupakan keunggulan dari permainan yang satu ini dibanding dengn permainan lainnya. disamping itu permainan ini juga memiliki grafis yang menyenangkan dan game play yang artistik sehingga sangat mengibur sobat tentunya, Ok selamat bermain.

Apa yang Baru: v 2.6.2
Teman Poin Tampilan Berubah
Friend Poin layar pada Main dan Pembelian EXP Booster layar sekarang hanya akan menampilkan jumlah Teman hai saat ini Anda memiliki.
Ally Icon Berubah
Pada Siapkan untuk layar Quest dan selama pencarian, ikon untuk Ally Anda sekarang akan berubah untuk menunjukkan apakah Ally adalah Teman atau Guest a.

Apa Dalam The MOD:
1. 1 Hit Bunuh.
2. Allah Mode.
3. Tidak ada Keterampilan Pendinginan. (Kecuali Ultimate)
4. Perlindungan Akar Dihapus

Membutuhkan Android: 4.0 dan Up
Screenshot :
bleach-brave-souls-splashbleach-brave-hack-and-slash
bleach-brave-souls-androidbleach-brave-souls-mod-apk

Versi: 2.6.2

MODE: ONLINE

Link Download :

Tusfiles

Itulah sedikit Artikel BLEACH Brave Souls MOD APK 2.6.2 terbaru 2016 terbaru dari kami

Semoga artikel BLEACH Brave Souls MOD APK 2.6.2 terbaru 2016 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Game Reloaded. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BLEACH Brave Souls MOD APK 2.6.2 terbaru 2016
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript